Masih ada warga mampu yang ambil BLSM

Kamis, 27 Juni 2013 - 13:57 WIB
Masih ada warga mampu...
Masih ada warga mampu yang ambil BLSM
A A A
Sindonews.com - Kendati Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) diperuntukan bagi warga miskin, kenyataannya masih ada warga mampu yang nekat mencairkan BLSM di Kantor Pos Depok.

Untuk mengelabui warga miskin yang antre, warga mampu ini menyimpan kendaraannya jauh dari lokasi Kantor Pos.

Salah seorang warga Cipayung, Depok, Meilan mengaku melihat banyak warga yang memiliki sepeda motor ikut mengantre. Tetapi sepeda motor tersebut disembunyikan atau diparkir di tempat yang agak jauh dari kantor pos.

"Banyak juga tadi pakai sepeda motor, tapi parkirnya di tempat lain disembunyikan yang jauh biar enggak kelihatan," katanya saat ditemui di kantor Pos di jalan Kartini, Pancoran Mas, Depok, Kamis (27/6/2013).

Setelah mencairkan dana BLSM, Meilan mengaku akan memanfaatkan dana tersebut untuk biaya sekolah anak-anaknya. Karena jika uang tersebut digunakan untuk membeli sembako jelas tak cukup.

"Dari jam 07.30 saya antre belum dapat juga, katanya suruh sabar saja, Rp 300 ribu dicukup-cukupin buat anak sekolah, buat sembako enggak cukup semua sudah naik harganya minyak, bawang, cabai, telur, terigu, mana cukup," tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)