Sambangi Mapolres, Kompolnas pertanyakan kasus Ari Wibowo

Selasa, 25 Juni 2013 - 16:21 WIB
Sambangi Mapolres, Kompolnas pertanyakan kasus Ari Wibowo
Sambangi Mapolres, Kompolnas pertanyakan kasus Ari Wibowo
A A A
Sindonews.com - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) hari ini mendatangi kantor Mapolres Jakarta Selatan untuk menanyakan perkembangan kasus tabrakan yang dilakukan oleh aktor Arie Wibowo.

Komisioner Kompolnas M Nasir yang hadir beserta Hamidah berharap agar aparat keamanan bisa bertindak objektif dalam menangani kasus tersebut. Mereka mengklaim, pihaknya memberi perhatian khusus atas kasus tersebut.

"Kita memberikan perhatian karena kita beranggapan jangan karena artis kasus ini dibiarkan saja," kata Nasir di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa, (25/6/2013).

Sementara itu Hamidah juga mengungkapkan, pihaknya akan terus mendalami kasus ini dan mencari tahu apakah Ari yang sebelumnya ditetapkan menjadi tersangka, kini menjadi korban setelah bukti rekaman CCTV yang menggambarkan kejadian kecelakaan Ari Wibowo diperoleh dari pemilik restoran Iluminare.

Dia mempertanyakan, apakah Ari benar-benar telah melakukan kelalaian hingga menyebabkan korban meninggal dunia atau tidak.

"Kami masih dalami kasus ini, yang terpenting adalah polisi harus profesional, tidak memihak, tidak diskriminatif, jangan karena korban orang biasa dan tidak mampu justru melindungi orang lain," tegasnya.

Sekadar diketahui, kecelakaan yang melibatkan artis kembali terulang. Kali giliran aktor kawakan R Arianto Wibowo yang biasa dipanggil Ari Wibowo (43).

Bintang sinetron blasteran indo itu menabrak seorang pejalan kaki yang bernama Karmadi, korban yang sempat di rawat di salah satu rumah sakit di Jakarta, kini sudah meninggal dunia. Kejadian itu terjadi di Jalan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepatnya di depan SMT Penerbangan, Senin 10 Juni 2013 sekira pukul 14.00 WIB.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5993 seconds (0.1#10.140)