Parkir liar di depan Mall Ambasador ditertibkan

Senin, 24 Juni 2013 - 11:42 WIB
Parkir liar di depan Mall Ambasador ditertibkan
Parkir liar di depan Mall Ambasador ditertibkan
A A A
Sindonews.com - Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta Selatan (Jaksel) hari ini melakukan penertiban terhadap parkir liar yang ada di sepanjang Jalan Prof Dr Satrio atau tepatnya yang ada di sekitar Mall Ambasador.

Penertiban itu sendiri dimaksudkan sebagai salah satu alternatif untuk mengurai kemacetan, yang kurang lebih disebabkan dengan adanya parkir liar tersebut.

Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Dishub Jakarta Selatan AB Nahor mengatakan, operasi tersebut sudah mereka lakukan sejak pukul 10.00 WIB pagi tadi. Dia mengaku, tidak ada perlawanan atas penertiban parkir liar tersebut.

"Untuk sementara kami menertibkan parkir yang ada di sekitaran Mall Ambasador. Nanti akan dilakukan bertahap untuk selanjutnya sepanjang Jalan Prof Dr Satrio ini," kata Nahor saat ditemui di depan Mall Ambasador, Jakarta, Senin (24/6/2013).

Nahor juga mengatakan, lokasi ini memang jadi prioritas untuk ditertibkan. Hal tersebut dikarenakan, sampai saat ini mereka masih kekurangan personel untuk menjaga agar parkir liar tidak kembali tumbuh.

"Rencanaya kita akan buat rekayasa lalu lintas. Tetapi itu menunggu sampai jalan layang ini selesai dulu," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)