Antrean mengular di SPBU Depok

Sabtu, 22 Juni 2013 - 00:00 WIB
Antrean mengular di SPBU Depok
Antrean mengular di SPBU Depok
A A A
Sindonews.com – Antrean panjang terjadi di tiga Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Margonda, Depok. Nampak, petugas gabungan TNI Polri melakukan pengamanan di SPBU tersebut.

Berdasarkan pantauan Sindonews.com, antrean kendaraan yang menguolar terjadi sejak pukul 17.00 WIB. Salah satu pengendara sepeda motor, Okfi (20) warga Cibinong mengakuia sudah berkeliling tiga SPBU tetapi seluruhnya dipenuhi antrean kendaraan.

Ia bahkan menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Karena kenaikan harga BBM tidak disesuaikan dengan kenaikan gaji di tempatnya bekerja.

"Saya sudah keliling ke Kampung Sawah, Jalan Kartini Depok di dekat Stasiun Depok Lama, semua padat sampai ke jalan," ujarnya di SPBU Margonda 34-16406, Jumat (21/6/2013) malam.

Petugas SPBU, Al Silalahi mengatakan, SPBU tempatnya bekerja sudah mengeluarkan stok sebanyak 16 ton bensin. Ia mengaku, banyak angkutan kota dan mobil pribadi yang beramai-ramai mengisi bensin hingga penuh.

"Mengular sampai jalan Margonda Raya. Banyak mobil pribadi, mobil mewah, BMW juga antre premium. Tapi stok aman sampai jam 00.00," tandasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6245 seconds (0.1#10.140)