SPBU diserbu, sejumlah kawasan macet

Jum'at, 21 Juni 2013 - 22:18 WIB
SPBU diserbu, sejumlah...
SPBU diserbu, sejumlah kawasan macet
A A A
Sindonews.com - Jelang pengumuman kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), sejumlah wilayah dikepung kemacetan. Ribuan kendaraan yang antre hingga jalan raya membuat kawasan Tangerang dan Bekasi macet parah.

Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, sejumlah wilayah di Tangerang dan Bekasi kini dipenui kednaraan yang terjebak macet imbas antrean di sejumlah SPBU.

"Otista Tangerang dari pos arah ke Pasar Baru terpantau padat akibat antrean kendaraan di SPBU," tulis TMC Polda Metro Jaya di akun Facebooknya, Jumat (21/6/2013).

Selain itu, di daerah Bekasi juga terdapat antrean panjang hingga keluar SPBU hingga mengakibatkan kemacetan di sekitarnya.

"Imbas membludaknya antrean kendaraan menuju SPBU Jati Asih, pintu keluar tol arah ke Komsen lalin padat," tulisnya kembali.

Tidak hanya itu saja, jelang pengumuman harga BBM malam ini, sejumlah Universitas di Jakarta masih memprotes kebijakan pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kegiatan unras (unjuk rasa) penolakan kenaikan harga BBM di depan Kampus IISIP Lenteng Agung, lalin padat di sekitar lokasi," ujarnya.

"Ada kegiatan unjuk rasa di Jl (Jalan) Diponegoro Jakpus (Jakarta Pusat), lalin padat di sekitar lokasi," tambahnya kembali.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)