Warga Tanjung Duren pergoki maling mobil

Jum'at, 21 Juni 2013 - 14:45 WIB
Warga Tanjung Duren pergoki maling mobil
Warga Tanjung Duren pergoki maling mobil
A A A
Sindonews.com - Tertangkap tangan warga tengah berupaya membawa kabur sebuah mobil Toyota Inova bernopol F 1028 SO, Heru Wisnu (28), babak belur dihajar massa, di Jalan Tanjung Duren Raya, RT14/07, Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat.

Beruntung, nyawa pelaku pencurian spesialis mobil tersebut berhasil diselamatkan dari amuk massa, setelah Tim Buser Polsek Tanjung Duren datang ke lokasi.

"Mobil korban atas nama Haryata Ganda Saputra, saat itu sedang parkir di depan rumah. Kemudian salah seorang warga mendengar suara pecahan kaca," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanjung Barat AKP Budi Setiadi, Jumat (21/6/2013).

Budi melanjutkan, warga selanjutnya mendatangi asal suara, dan mendapati pelaku bersama satu orang rekannya sedang berupaya mengambil barang berharga di dalam mobil korban. Menyadari aksinya diketahui, satu dari dua pelaku langsung mengambil langkah seribu meninggalkan lokasi.

"Yang tertangkap pelaku yang kita amankan ini. Rekannya yang satu lagi berhasil kabur begitu tahu aksinya dipergoki warga," jelasnya.

Dia menambahkan, hingga kini kasus percobaan pencurian mobil ini tengah didalami dan dikembangkan penyidik. Satu dari dua pelaku yang diamankan saat ini, telah mendekam di Mapolsek Tanjung Duren.

Dari tangan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti tas berwarna hitam dan pecahan kaca mobil. "Pelaku sudah mendekam di sel tahanan," tandasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6447 seconds (0.1#10.140)