Cekcok di Jalan, tukang sablon tertangkap bawa ganja

Selasa, 18 Juni 2013 - 15:24 WIB
Cekcok di Jalan, tukang sablon tertangkap bawa ganja
Cekcok di Jalan, tukang sablon tertangkap bawa ganja
A A A
Sindonews.com - Akibat ribut dengan isteri di tengah jalan, seorang pria terendus kepolisian mengantongi satu paket ganja di Jalan Cipulir V, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Bersama barang bukti, tersangka yang diketahui bernama Reza (27) akhirnya digelandang ke Mapolsektro Kebayoran Lama.

Ditemui di Mapolsek Kebayoran Lama, Reza mengatakan ditangkap petugas Patko (Patroli Kota), saat tengah cekcok mulut dengan isterinya di pinggir jalan di lokasi karena masalah ekonomi. Keributannya itu memancing perhatian warga, yang keluar dari rumah dan berusaha melerai.

"Ketika saya rebut sama istri, ada petugas polisi yang melintas di lokasi," terangnya saat ditemui Sindonews, Selasa (18/6/2013).

Melihat polisi tersebut, Reza mengaku panik karena dirinya tengah membawa satu paket ganja di saku celananya. Gelagat ketakutan di mukanya itu rupanya dibaca petugas polisi, yang pada akhirnya melakukan penggeledahan.

"Saya tidak bisa berkutik, ketika digeledah polisi dan dibawa ke sini," paparnya.

Reza mengakui, memang kerap mengkonsumsi ganja sejak tiga bulan belakangan ini. Karena barang haram itu diakuinya, bisa membuat hati dan pikiran tenang menghadapi persoalan rumah tangga dengan isterinya.

"Saya sudah tiga bulan ini pakai ganja. Pikiran jadi tenang, apalagi kalau habis ribut sama istri, pasti pakai ganja," ujar lelaki yang bekerja sebagai karyawan sablon ini.

Ditemui terpisah, Kasie Humas Polsek Metro Kebayoran Lama Aiptu Sumaryanto mengutarakan, kasus ini masih dikembangkan penyidik, termasuk mencari tahu dari mana tersangka mendapatkan ganja.

"Kami sedang mengejar pemasok ganja ke tersangka Reza," pungkasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6968 seconds (0.1#10.140)