Pemulung ditemukan tewas tak bercelana

Selasa, 18 Juni 2013 - 10:41 WIB
Pemulung ditemukan tewas tak bercelana
Pemulung ditemukan tewas tak bercelana
A A A
Sindonews.com - Warga Jalan Sultan Agung Setia Budi, tadi pagi digegerkan penemuan sesosok mayat laki-laki di sebuah lapak pinggir Kali Malang, belakang Polsubsektor Setia Budi, sekitar pukul 08:15 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Metro Setiabudi Kompol Riftadjudin mengatakan, korban yang diketahui bernama Roni (58) ditemukan saksi mata sudah dalam kondisi tak bernyawa di dalam lapaknya.

Saat ditemukan, lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung ini tengah mengenakan baju biru kotak lengan panjang tanpa celana.

"Korban meninggal dunia dengan posisi miring, dan kaki menekuk serta kepala menghadap ke arah timur," jelas Riftadjudin kepada Sindonews, Selasa (18/6/2013).

Menurutnya, dari keterangan para saksi di lapangan, pria berambut lurus dan berkulit sawo matang ini telah mengeluhkan sakit batuk-batuk sejak sebulan lalu. Tak lama setelah itu, korban tiba-tiba ditemukan meregang nyawa di dalam lapaknya.

"Saksi mata yang melihat langsung melaporkan temuan ini ke Pospol Piket Fungsi," jelas Riftadjudin.

Setelah menerima laporan, lanjutnya, petugasnya kemudian mendatangi tempat kejadian perkara bersama tim identifikasi. Hasil penyelidikan sementara, korban diduga meinggal dunia, karena sakit yang dideritanya. Jasad korban selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke RSCM guna keperluan visum.

"Diduga korban tewas karena sakit, karena tidak ada tanda-tanda luka penganiayaan di tubuhnya," imbuhnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5398 seconds (0.1#10.140)