DPR tegang, molotov meluncur ke dalam Gedung DPR

Senin, 17 Juni 2013 - 19:41 WIB
DPR tegang, molotov meluncur ke dalam Gedung DPR
DPR tegang, molotov meluncur ke dalam Gedung DPR
A A A
Sindonews.com - Suasana depan Gedung DPR RI kian mencekam setelah mahasiswa, buruh, dan aparat kepolisian, saling berhadapan satu sama lain.

Dari pantauan Sindonews, Senin (17/6/2013), para demonstran mulai melempar batu dan kayu. Bahkan, terlihat massa melempar bom molotov ke dalam barisan polisi yang berjaga di belakang mobil water cannon di dalam Kompleks Parlemen, Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Sementara itu, mahasiswa yang berada di barisan depan terus merangsek ke depan gedung DPR dan di belakangnya dari elemen buruh yang terus melantunkan salawat nabi.

Kedua belah pihak baik dari mahasiswa dan aparat kepolisian terlihat sama-sama menunggu. Terlihat sebagian mahasiswa melarang massa demonstran lainnya untuk tidak melakukan pelemparan batu.

Seperti diketahui, aksi demonstrasi yang berlangsung sejak tadi pagi dilakukan elemen buruh dan mahasiswa untuk menolak rencana pemerintah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akan menaikkan harga BBM.

Bukan itu saja, lewat rapat paripurna, fraksi di DPR RI masih melangsungkan rapat terkait sikap fraksi dalam menanggapi kenaikan harga BBM tersebut berlangsung alot.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6263 seconds (0.1#10.140)