Kecanduan sabu, Suhendra kerja tak disiplin

Kamis, 13 Juni 2013 - 12:28 WIB
Kecanduan sabu, Suhendra...
Kecanduan sabu, Suhendra kerja tak disiplin
A A A
Sindonews.com - Ketua KPUD Kabupaten Tangerang Jamaludin menyayangkan penangkapan Suhendra (33), petugas jaga malam (sebelumnya ditulis petugas keamanan) Kantor KPUD, akibat mengkonsumsi sabu, di KM 21 Tol Tangerang-Merak, kemarin malam.

“Jadi Suhendra ini adalah penjaga malam. Bukan satpam ataupun petugas keamanan KPUD,” klarifikasi Jamaludin, melalui pesawat telepon saat dihubungi, Kamis (13/6/2013).

Dia mengatakan, Suhendra dibayar Rp900 ribu perbulannya, oleh bagian administrasi KPUD Kabupaten Tangerang, untuk menjaga keamanan disaat malam hari. Akan tetapi, dia sudah melihat gelagat yang kurang disiplin dari Suhendra.

“Pernah satu hari saya datang malam ke kantor KPUD, akan tetapi dia malah mengkunci seluruh ruangan. Padahal, seharusnya dia ada di lokasi. Karena ini kewenangan kesekertariatan, saya pernah usulkan untuk dievaluasi,” tuturnya.

Keberadaan Suhendra, di KPUD Kabupaten Tangerang, diakui Jamaludin, sudah sekitar dua tahun. Akan tetapi, dia mengaku sama sekali tidak mengenal terlalu dekat sang penjaga malam secara kepribadiannya.

Seperti diberitakan, Suhendra ditangkap di KM 21 Tol Tangerang-Merak, pada Rabu 12 Juni 2013, saat tengah menikmati sabu yang baru dibelinya di Kampung Ambon.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0838 seconds (0.1#10.140)