Ini kronologi kecelakaan artis Jane Salimar

Rabu, 12 Juni 2013 - 23:18 WIB
Ini kronologi kecelakaan artis Jane Salimar
Ini kronologi kecelakaan artis Jane Salimar
A A A
Sindonews.com - Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit Purwanto membeberkan kronologi kecelakaan, yang melibatkan artis Jane Salimar dengan pengemudi taksi di Jalan Metro Pondok Indah, Selasa (11/06/2013) malam.

Sigit menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu bermula ketika Sedan Mercy B 267 ANE yang dikendarai Jane Shalimar melintas di tempat kejadian perkara. Bersamaan dengan itu, taksi Blue Bird B 1398 ETC yang dikemudikan Dwi Cahyono melaju dari arah Utara menuju Selatan.

Diduga lantaran mengantuk, lanjut Sigit, pengemudi taksi tiba-tiba hilang kendali dan menabrak mobil korban yang sedang berhenti di lokasi.

"Karena kurang hati-hati, sopir taksi menabrak mobil Jane Salimar yang sedang berhenti di pinggir jalan. Korban saat itu berniat mengambil uang di mesin ATM," jelasnya saat ditemui Sindonews.com, Rabu (12/06/2013).

Setelah menabrak mobil korban, lanjut Sigit, sepeda motor Yamaha Mio B 6469 UST yang dikendarai Rangga, menabrak taksi dari arah belakang, sehingga terjadi kecelakaan beruntun.

Akibat kejadian itu, Jane Salimar yang berada di dalam mobil mengalami luka di bagian bahu sebelah kanan. Sementara pengemudi motor menderita luka lecet di bagian kaki sebelah kiri.

"Berdasarkan informasi awal, korban (Jane Salimar) bawa mobil sendiri. Kasusnya saat ini masih dalam penyelidikan," tutupnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4170 seconds (0.1#10.140)