Kepergok mencuri, pelaku ranmor tembak juru parkir

Rabu, 12 Juni 2013 - 16:40 WIB
Kepergok mencuri, pelaku ranmor tembak juru parkir
Kepergok mencuri, pelaku ranmor tembak juru parkir
A A A
Sindonews.com - Pelaku pencurian sepeda motor semakin sadis dalam menjalankan aksinya. Di Perumahan BTN Boulevard Hijau, Komplek Harapan Indah, Bekasi, dua dari empat kawanan ini melukai seorang juru parkir yang memergokinya beraksi.

Akibat kejadian itu, juru parkir bernama Samsuri mengalami luka tembak di bagian paha kanan, hingga menembus ke paha kiri. Akibatnya, korban dilarikan ke RS Citra Harapan Indah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengutarakan, peristiwa penembakan ini bermula ketika, keempat pelaku berboncengan mengendarai dua sepeda motor di lokasi.

"Dua orang pelaku yang dibonceng kemudian turun dari kendaraannya dan berusaha membawa kabur sepeda motor jenis Bison berwarna merah. Lubang kunci motor tersebut, berhasil mereka rusak," katanya, Rabu (12/6/2013).

Rikwanto menjelaskan, setelah berhasil membongkar lubang kunci motor sasarannya, tanpa disadari aksi pelaku dipergoki korban yang bekerja sebagai juru parkir di lokasi. Melihat aksi tersebut, korban kemudian menghampiri dan menegur kedua pelaku.

"Saat ditegur korban, kedua pelaku langsung mendatangi dua rekannya yang stand by di motor. Dua orang yang di atas motor itu lalu mengeluarkan pistol, dan menembak paha kanan korban sampai menembus ke paha sebelah kiri," ungkapnya.

Rikwanto mengaku, berdasarkan keterangan korban, dua pelaku yang berada di atas motor mengenakan helm. Sementara eksekutor yang berupaya membawa kabur motor menggunakan topi, dan bercelana pendek selutut.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7639 seconds (0.1#10.140)