Irma penderita tumor butuh bantuan

Selasa, 11 Juni 2013 - 18:48 WIB
Irma penderita tumor butuh bantuan
Irma penderita tumor butuh bantuan
A A A
Sindonews.com - Irman Ludyono (19) warga perumahan Griya Yasa, Blok J 3 no.14, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, KabupatenTangerang terkulai lemas tak berdaya, setelah digelayuti tumor ganas di bagian lengan kanannya.

Ayah Irman yang hanya bekerja sebagai buruh pabrik, tidak dapat mengobati sakit anaknya. Menurut informasi yang didapat, Irman sudah hampir dua bulan mulai mengeluh sakit, sakit di lengannya diiringi dengan benjolan yang makin membesar dan hingga saat ini sebesar buah kelapa.

Kartiningsih (40) ibunda Irman mengatakan, sebelumnya ia beberapa kali membawa anak perjakanya ini berobat ketukang urut, akan tetapi benjolan di lengan kanan anaknya makin membesar, hingga akhirnya ia membawanya ke rumah sakit.

“Dulu pertama diurut, tapi tidak sembuh. Lalu saya bawa ke rumah sakit dan dirujuk ke rumah sakit lain untuk melakukan MRI scan, dan kata dokter ini tumor,’ ucapnya lemas, Selasa (11/6/2013).

Untuk mengobati tumor anaknya, Kartini mengaku sudah mengecek biaya ke RSCM, lagi-lagi ia dan keluarga harus menelan kekecewaan, begitu mengetahui biaya yang sangat mahal untuk kemoterapy.

“Biayanya sampai 16 juta, dari mana saya sekeluarga dapat uang sebanyak itu. Suami saya hanya buruh pabrik untuk menyambung hidup sehari-hari saja sudah sulit,” tuturnya kembali.

Saat ini, anak jejakanya hanya bisa terbaring di kasur. Untuk sekedar berdiri ataupun duduk, Irman sudah sangat kesulitan, pasalnya besarnya benjolan tumor yang mulai mengeluarkan darah ini sudah sangat besar dan nyeri.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5234 seconds (0.1#10.140)