Pembangunan Gedung Pramuka di Depok molor

Jum'at, 07 Juni 2013 - 17:29 WIB
Pembangunan Gedung Pramuka di Depok molor
Pembangunan Gedung Pramuka di Depok molor
A A A
Sindonews.com - Gedung Pramuka yang berada di wilayah Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat, saat ini kondisinya sangat memprihatinkan. Proyek pembangunan yang menelan anggaran miliaran itu memang hingga kini dibiarkan molor.

Pembangunan yang tadinya ditargetkan hanya memakan waktu satu tahun itu selesai kini tertunda pembangunannya. Sehingga menyebakan tumbuhan liar tumbuh secara subur di sekitarnya.

Mengetahui persoalan itu, Ketua Kwartir Cabang (Kakwarcab) Pramuka Kota Depok Sariyo Sabani mengerahkan beberapa anggota Pramuka untuk membersihkan gedung pramuka dari rumput liat.

"Ini kami lakukan sebelum ada pemasangan bata, dan dalam rangka Hari Lingkungan Hidup. Karena seperti diketahui, saat ini kondisi gedung pramuka dipenuhi ilalang," ujarnya kepada wartawan, Jumat (7/6/2013).

Pada kesempatan itu, ia berharap, pembangunan gedung pramuka dapat diteruskan hingga selesai. Pasalnya, ia merasa perlu untuk melakukan pembinaan terhadap generasi pemuda, terlebih anggota pramuka. "Semoga saja pembangunannya dapat dilanjutkan," tegasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6725 seconds (0.1#10.140)