Polisi masih selidiki penembakan Tito Kei

Senin, 03 Juni 2013 - 21:51 WIB
Polisi masih selidiki penembakan Tito Kei
Polisi masih selidiki penembakan Tito Kei
A A A
Sindonews.com - Tim khusus gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi, yang terdiri dari 50 personel memokuskan sementara kepada pemeriksaan saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terlebih dahulu.

Kepala Bida Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, untuk pengungkapan kasus lanjutan seperti pengungkapan motif pelaku melakukan penembakan, akan mengikuti prosedur setelah pemeriksaan saksi dan olah TKP dirasa cukup.

"Polisi melakukan olah TKP dan pemeriksaan intensif ke saksi terlebih dahulu," jelasnya, Senin (3/6/2013).

Menurutnya, setelah pemeriksaan saksi dan olah TKP. Penyidik akan memulai untuk mengidentifikasi motif pelaku melakukan penembakan terhadap Tito Kei yang menyebabkan adik John Kei tewas ditempat, Jumat (31/5) lalu, sekitar pukul 20.00 WIB.

Pengungkapan motif ditarik ke hulunya, apakah ada kaitannya dengan perselisihan antar geng, atau dalam kapasitasnya sebagai pengacara.

"Apakah saat jadi pengacara korban pernah dapat ancaman ketika temukan suatu kasus yang menonjol," katanya.

Selain itu, faktor lain yang mungkin membuat tertundanya pengungkapan motif karena masih berkabungnya keluarga atas peristiwa tersebut. Pihak kepolisian berencana secepatnya untuk mereview kembali kemungkinan adanya fakta baru. Mungkin ada data-data yang akan menggiring pihak kepolisian untuk pengungkapan kasus.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6074 seconds (0.1#10.140)