Keluarga Tito mengamuk di Tual

Senin, 03 Juni 2013 - 11:17 WIB
Keluarga Tito mengamuk...
Keluarga Tito mengamuk di Tual
A A A
Sindonews.com - Keluarga almarhum Tito Refra Kei (44), korban penembakan misterius di warung di Jalan Raya Titian Indah, RT 03/11, Kalibaru, Medansatria, Kota Bekasi, Jumat 31 Mei 2013, mengamuk di rumah duka, Tual, Maluku Tenggara.

Saat ini, kondisi sejumlah keluarga Tito di Tual masih tegang. Hal itu terungkap bersadarkan informasi keluarga, saat menunggu kedatangan jenazah di Bandara Patimura, Ambon.

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah Tito Refra Kei (44), tiba di Ambon dengan menggunakan pesawat Garuda, dan langsung dipindahkan ke pesawat Trigana menuju Tual, Maluku Tenggara.

Pesawat Trigana Air di carter keluarga Tito, dan hanya mengangkut keluarga dan kerabat Tito, menuju Bandara Dumatubun, Tual. Tak banyak kerabat dan keluarga Tito yang datang ke Bandara Patimura, Ambon.

Suasana bandara pun tidak seramai biasanya. Suasana sepi, dan tidak dijaga ketat aparat. Keluarga tampak sangat berduka. Pesawat Trigana Air tujuan Tual yang disewa keluarga hanya mengangkut jenazah, dan tidak lebih dari 10 anggota keluarga dan kerabat Tito, diantaranya istri dan adik Tito.

Sementara empat anak dan ayah Tito masih menunggu di Bandara Patimura untuk diterbangkan dengan pesawat Wings Air sekira pukul 12.00 WIT.

Menurut informasi keluarga, pesawat akan ke Saumlaki untuk mengangkut sebagian keluarga lainnya, baru menuju Bandara Dumatubun, Tual, sebelum dibawa ke Pulau Kei Besar, untuk di makamkan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0691 seconds (0.1#10.140)