Tito Kei dimakamkan di Maluku Utara

Sabtu, 01 Juni 2013 - 16:37 WIB
Tito Kei dimakamkan di Maluku Utara
Tito Kei dimakamkan di Maluku Utara
A A A
Sindonews.com - Jenazah Tito Kei menurut rencana akan dimkamkan di tanah kelahirannya, Maluku Utara. Sebelum diterbangkan ke Maluku Utara, keluarga besar Kei menyemayamkan jasad Tito di rumah duka, komplek perumahan Titian Indah, Bekasi.

Sepupu Tito, Kosmas Refra mengatakan, sebelum membawa Tito ke Maluku Utara, keluarga besarnya terlebih dahulu menyemayamkan dan memberikan penghormatan dirumah duka. "Untuk tiga hari ini, masih di rumah duka Bekasi. Untuk menghormati Tito," katanya, Sabtu (1/6/2013).

Tito meninggalkan seorang istri dan empat anak. Tito dikenal sebagai pribadi yang baik dan suka berinteraksi dengan masyarakat. Apa lagi Tito sering bercengkrama dengan warga dan olahraga sepak bola dengan warga. Karena itulah, warga kehilangan sosok Tito.

Diberitakan sebelumnya, Tito tewas ditembak orang tak dikenal di sebuah warung kopi di Jalan Raya Titian Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (31/5/2013), sekira pukul 20.00 WIB. Lokasi kejadian tidak jauh dari rumahnya di Perumahan Titian Indah.

Jenazah Tito sempat dibawa ke Rumah Sakit Ananda, Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi. Tito mengalami luka tembak di bagian bawah mata sebelah kanan hingga tembus kepala. Adik Jhon Kei ini tewas mengenaskan.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4594 seconds (0.1#10.140)