Gerindra ambil 2 formulir balon Walikota Tangerang

Jum'at, 31 Mei 2013 - 21:23 WIB
Gerindra ambil 2 formulir balon Walikota Tangerang
Gerindra ambil 2 formulir balon Walikota Tangerang
A A A
Sindonews.com - Pada hari pertama pengambilan formulir bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang yang di buka KPUD Kota Tangerang, Jumat (31/5/2013), Partai Gerinda mengambil pendaftaran untuk dua calon yang berseberangan.

Dua bakal calon Walikota Tangerang tersebut yang sama-sama mengaku mendapat restu partai yang diketua Dewan Pembina Gerindra, mereka masing-masing adalah Arief Wismansyah dan Harry Mulya Zein (HMZ), pengambilan formulir kedua bakal calon ini dilakukan masing-masing tim suksesnya.

Bakal calon Walikota Arief Wismansyah diusung DPD Gerindra Kota Tangerang dengan bukti surat kuasa yang ditandangani Ketua dan Sekretarisnya, dan dari DPP Partai Gerindra dalam bentuk foto copy yang dilegalisir.

Sementara, HMZ mengambil formulir pendaftaran dengan membawa surat keputusan dari DPP Partai Gerindra yang diterbitkan pada 12 September 2012. Surat keputusan itu ditanda tangani oleh Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Untuk diketahui, KPUD Kota Tangerang resmi membuka pengambilan formulir bakal calon mulai Jumat (31/5/2013) hingga Sabtu (1/6/2013) besok.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6770 seconds (0.1#10.140)
pixels