Kepsek SMAN 8 dibela Briptu Belgi

Selasa, 28 Mei 2013 - 13:24 WIB
Kepsek SMAN 8 dibela Briptu Belgi
Kepsek SMAN 8 dibela Briptu Belgi
A A A
Sindonews.com - Tertangkap bawa sabu ke sekolah, DD, Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 8 Kota Tangerang, dibela Briptu Belgi Prihartama Putra, anggota Basat Narkoba Polres Lebak, Banten. Briptu Belgi merupakan anak kandung DD.

“Ada yang janggal dengan penangkapan ayah saya,” kata Briptu Belgi Prihartama Putra, anggota Basat Narkoba Polres Lebak, Banten, yang juga adalah anak DD, di Tangerang, Selasa (28/5/2013).

Dikatakan Belgi, penangkapan ayahnya juga tidak disaksikan oleh saksi sipil yang dapat membenarkan bahwa narkoba yang dimaksudkan memang diambil dari jok mobil ayahnya.

“Jika ditemukan di jok, maka kekuatan hukumnya tidak kuat. Apalagi tidak ada saksi sipil, saya sangat yakin, ayah saya bukan pengguna narkoba,” tuturnya kembali.

Sebelumnya diberitakan, DD ditangkap Sat Narkoba Polresta Kota Tangerang, di Jalan Raya Asahan, Perumnas 1, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, saat hendak berangkat ke sekolah tempatnya bekerja.

Petugas saat itu menemukan satu paket sabu di mobil Honda City warna silver bernopol B 1325 NEQ yang dikendarai DD. Dari hasil pemeriksaan urine, petugas juga memastikan DD positif menggunakan narkoba.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6479 seconds (0.1#10.140)