Tabrak Mercedes Benz, polisi tangkap supir Honda City

Minggu, 28 April 2013 - 21:43 WIB
Tabrak Mercedes Benz,...
Tabrak Mercedes Benz, polisi tangkap supir Honda City
A A A
Sindonews.com - Pengemudi Honda City dengan nomor polisi B 1685 VEN dibekuk polisi lantaran berusaha melarikan diri setelah menabrak kendaraan Mercedes Benz B 45 NO di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu 27 April 2013, sekira pukul 21.45 WIB kemarin malam.

Saat diringkus, petugas menemukan dua bungkus ganja kering di dalam Honda City yang dikemudikan Bagus Ajei Trianto.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pengemudi Honda City ditangkap di depan Land Mark City Bank, Jalan Setia Budi, Jakarta Selatan. Dia menambahkan, supir mobil bernama Bagus Ajei Trianto berusaha kabur usai menabrak Mercy di depan Pos Pol MH Thamrin.

"Kejadiannya kemarin malam sekitar pukul 21:45 WIB," singkat Rikwanto saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Minggu (28/4/2013).

Rikwanto menjelaskan, peristiwa ini bermula ketika kendaraan Mercy yang dikemudikan Dewi Atika Putri melaju dari arah Utara menuju Selatan ke arah Jalan MH Thmarin, samping Bunderan HI.

Bersamaan dengan itu, pengemudi Honda City melintas dari arah yang sama kurang konsentrasi lalu menyerempet Merc Benz hingga mengakibatkan kerusakan di bemper belakang.

"Melihat mobilnya diserempet, pengemudi Mercy berusaha menghentikan mobil Honda City. Namun pengemudinya tidak mau berhenti," terangnya.

Kemudian, lanjut Rikwanto, petugas lalu lintas berjaga di Bunderan HI juga berupaya memberhentikan mobil Honda City, namun pengemudi tetap tidak mau berhenti. Setelah dikejar cukup lama, pengemudi Honda City akhirnya bisa dihentikan di depan Land Mark CIty Bank, Setia Budi, Jakarta Selatan.

"Karena merasa curiga, petugas selanjutnya menggeledah mobil Honda City dan menemukan dua bungkus ganja," jelasnya.

Menurut Rikwanto, pengemudi Honda City ketika itu langsung digelandang ke Mapolda Metro Jaya bersama kendaraannya. Kini petugas masih melakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut terhadap sang supir.

Termasuk menyelidiki temuan barang bukti ganja yang ditemukan di dalam mobil si pengemudi. "Pengemudi Honda City masih kita amankan dan sedang dimintai keterangan," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3610 seconds (0.1#10.140)