AMK gandeng Mulyadi Adnan

Minggu, 28 April 2013 - 17:04 WIB
AMK gandeng Mulyadi Adnan
AMK gandeng Mulyadi Adnan
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Ahmad Marju Kodri (AMK) telah menyeleksi tiga nama untuk menjadi pendampingnya dalam Pilkada Kota Tangerang 2013.

Dari tiga nama tersebut, AMK merasa klop untuk menggandeng Mulyadi Adnan yang menjabat Kepala Bidang Kemitraan Kepemudaan dan Keolahragaan Lintas Sektoral Kemenpora, sebagai bakal calon wakil wali kotanya.

“Sebenarnya ada tiga nama yang mendekati saya, dua lagi berinisial AL dan DS, mereka masih rahasia yah. Dari tiga itu mengerucut ke Pak Adnan, karena saya melihat dia yang lebih progresif mendekati saya. Tapi belum saya tetapkan, yang pasti siapapun yang menjadi wakil saya, harus konsekuen niatnya itu,” ujar AMK.

Meski belum menetapkan, AMK mengaku merasa cocok dengan Mulyadi Adnan karena selain siap menjadi wakil, juga memiliki pengalaman birokrasi yang cukup. Selain itu juga, Adnan yang menjabat di Kemenpora dinilai bisa melancarakan visi misi AMK.

“Saya lihat track record-nya, bidang pekerjaan Pak Adnan sesuai dengan harapan, di kemitraan keliatan bisa langsung dekat dengan masyarakat. Dia juga pernah menjabat sebagai kepala dinas pendidikan dan kepala dinas pemuda olahraga di Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu. Khususnya, di bidang olahraga, dia bisa mengakses di pusat, sehingga bisa memenuhi misi saya untuk membangun stadion utama di Kota Tangerang,” ungkapnya.

Sebenarnya AMK berniat mengenalkan Mulyadi Ahmad di sela-sela acara Haul di rumahnya, namun karen ada halangan, dia terpaksa tidak bisa hadir malam itu.

“Dia ada acara keluarga, jadi tidak bisa hadir,” ujarnya.

AMK menambahkan, jika sudah menetapkan pendampinya, dirinya akan mendeklarasikannnya. Namun deklarasi yang rencananya digelar pada pada 5 Mei 2013, harus diundur kembali menjadi tanggal 12 Mei. Pasalnya , pihaknya masih menunggu kesiapan hadirnya Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Harry Tanoesoedibjo.

“Deklarasi juga akan dihadiri partai parlemen, non parlemen dan jaringan, dengan total masa 20 ribu orang,” katanya.

Terkait perahu pendukung, AMK mengaku telah telah diusung 22 partai non parlemen dan Partai Hanura. Masih ada kemungkinan dia akan diusung akan oleh PPP dan PAN.

“Dari 22 partai non parlemen ada 93 ribu suara, tapi itu belum cukup. Jika ditambah Hanura, baru cukup. Dukungan masih terbuka dari PPP dan PAN, tapi belum fix,” ujarnya.

Sementara itu, Mulyadi Andan ketika dihubungi mengatakan, dirinya cocok dengan AMK karena sudah berpengalaman.

“InsyaAllah, kalau bisa dikatakan saat ini saya sedang pacaran, tinggal menunggu akad nikahnya di KPU,” ujar warga Kunciran Mas Permai, Kota Tangerang itu.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5934 seconds (0.1#10.140)