HUT Depok, Nur Mahmudi janji evaluasi pembangunan

Sabtu, 27 April 2013 - 00:38 WIB
HUT Depok, Nur Mahmudi janji evaluasi pembangunan
HUT Depok, Nur Mahmudi janji evaluasi pembangunan
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Kota Depok menggelar berbagai kegiatan menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Depok ke 14, yang akan jatuh pada 27 April 2013. Acara doa bersama pun digelar di aula lantai 1 Balai Kota oleh para kepala dinas.

Hadir Wali Kota Depok Nur Mahmudi Isma'il, Wakil Walikota Idris Abdul Somad, Sekretaris Daerah Kota Depok, Para kepala OPD, Ketua TP PKK Kota Depok, Tokoh agama dan tokoh masyarakat se-kota Depok.

"Kota Depok merupakan Kota satelit Ibu Kota, yang terus berkembang pesat dengan heterogenitasnya, Bhineka Tunggal Ika harus terus dijaga, sikap saling menghormati dan toleransi beragama harus senantiasa dilakukan, agar tercipta kerukunan hidup beragama, ketertiban, dan terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa, " tuturnya dalam sambutannya, Jumat (26/04/2013).

Ia meminta seluruh pihak melakukan refleksi terhadap pembangunan kota Depok, mengevaluasi serta berintrospeksi agar kesalahan dimasa lalu menjadi perbaikan-perbaikan, yang dapat memajukan dan mensejahterakan Kota Depok berserta masyarakatnya.

"Seluruh element masyarakat, aparatur Pemerintah diharapkan terus bahu membahu membangun Kota Depok, menghadapi segala tantangan, serta mensukseskan program Pemerintah agar terwujudnya Depok maju dan sejahtera, " jelasnya.

Ia juga mengingatkan agar kebersihan lingkungan, dan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) untuk terus dibangun. Serta melakukan deteksi dini secara aktif terhadap Tubercolosis (TB) terkait pemecahan Depok dalam rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Gertak TB harus terus dilaksanakan. Kami berharap prestasi yang telah dicapai Pemerintah Kota Depok dapat dipertahankan dan ditingkatkan," paparnya.

Tak hanya itu, DPRD Depok juga menggelar sidang paripurna istimewa di DPRD Depok Kota Kembang, Sukmajaya, Depok terkait HUT Depok. Sidang dihadiri lengkap oleh seluruh Muspida, dan 50 anggota dewan dipimpin oleh Ketua DPRD Depok Rintisyanto.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6572 seconds (0.1#10.140)