Pasha Ungu: Kaum muda kehilangan Ustadz Gaul

Jum'at, 26 April 2013 - 18:18 WIB
Pasha Ungu: Kaum muda kehilangan Ustadz Gaul
Pasha Ungu: Kaum muda kehilangan Ustadz Gaul
A A A
Sindonews.com - Vokalis band Ungu Pasha, mendatangi pemakaman Ustad Jefry Al-Bukhori (Uje), di TPU Karet, Pasar Baru, Jalan Kyai Haji Mas Mansyur, Jakarta Pusat. Pasha tiba sekira pukul 16.00 WIB, dengan menggunakan pakaian serba hitam.

"Kita sangat kehilangan. Beliau sangat dekat dengan anak muda, sehingga sering disebut Ustadz Gaul," ujar Pasha, di TPU Karet, Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Ditambahkan dia, Ustadz Jeffri adalah pribadi yang dekat dengan anak muda dari kalangan artis sampai kalangan masyarakat, karena itu kaum muda sangat kehilangan.

Kendati tidak sering bertemu dengan Uje, Pasha mengaku sangat dekat dengan kelahiran 12 April 1973. Menurutnya, Uje tipikal orang yang mau bergaul, dan mudah dekat dengan siapa saja.

"Kedeketan tidak diukur dengan intensitas pertemuan, karena itu saya merasa sangat dekat dengan Uje. Karena dia pribadi yang mau menerima dan bergaul dengan siapa saja," tuturnya.

Sebelumnya, Pasha menyempatkan diri menaburkan bunga dan melakukan salat di makam Ustadz Jeffri dengan mata berlinang air mata. Dia mengaku sangat kaget dengan kematian Uje.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)