Ustaz & artis ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Uje

Jum'at, 26 April 2013 - 04:52 WIB
Ustaz & artis ucapkan...
Ustaz & artis ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Uje
A A A
Sindonews.com - Sejumlah pemuka agama maupun artis, mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ustaz Jeffry Al Buchori atau yang biasa disapa Uje.

Ustaz M Arifin Ilham, lewat akun twitternya, mengharapkan agar almarhum Ustaz Jeffry dilapangkan dan diampuni segala dosanya.

"Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jefry AlBukhori, yg akrab kita panggil Uje. Allahummagfirlahu warhamhu...semoga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum...aamiin," tulis Ustaz Arifin Ilham di twitternya @marifinilham, Jumat (26/4/2013).

Sedangkan dari kalangan artis, komedian sekaligus pesinetron Tike Priatnakusumah bahkan mengaku kaget dan terkejut atas meninggalnya Uje.

"Pagi ini dikejutkan dengan berita meninggalnya Uje, ada rencana buat shooting dengan beliau di akhir bulan ini," tulis Tike di akun twitternya @tikeprie.

Seperti diberitakan Sindonews sebelumnya, Innalilahiwainailahiraziun, telah berpulang Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje), sekira pukul 02.30 WIB, dalam kecelakaan motor. Belum diketahui sebab kecelakaan itu. Diduga, kecelakaan disebabkan karena mengantuk.

"Telah berpulang Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje) di RSPI pk 02.30 WIB. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu," ujar film director Ipang Wahid dalam akun Twitternya, @ipangwahid.

Ditambahkan dia, saat ini jenazah Uje sedang diautopsi di Rumah Sakit (RS) Fatmawati. Sebelumnya, jenazah sempat dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). "Sedang diautopsi di RS Fatmawati sekarang," terangnya.

Mendapat kabar duka, sejumlah kerabat langsung menuju rumah duka. Diantaranya adalah penulis Moammar Emka. Dalam Twitternya, Emka menulis sedang dalam perjalanan menuju rumah duka.

"Rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III Rempoa," terangnya dalam akun Twitter @moammaremka.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8001 seconds (0.1#10.140)