Jokowi resmikan komunitas beragama di Jakarta

Kamis, 25 April 2013 - 11:34 WIB
Jokowi resmikan komunitas beragama di Jakarta
Jokowi resmikan komunitas beragama di Jakarta
A A A
Sindonews.com - Pemprov DKI Jakarta melaksanakan pengukuhan terhadap pengurus lembaga pusat pengkajian, dan pengembangan islam (Jakarta Islamic Center) dan pengurus forum kerukunan umat beragama (FKUB) periode 2013-2018.

Dalam pengukuhan para pengurus Jakarta Islamic Center dan FKUB tersebut, langsung dilakukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, di ruang Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta.

Berdasarkan pengesahan para pengurus telah menjadi ketetapan dan keputusan Gubernur DKI, tertanggal waktu ditetapkan dan dilaksanakannya pengukuhan tersebut. Dari pantauan Sindonews, mantan Wali Kota Solo yang biasa disapa Jokowi datang menghadiri pengukuhan dengan mengenakan seragam korpri warna biru.

Jokowi langsung membuka pengukuhan pengurus dan menetapkan mereka sebagai pengurus baru, hingga periode 2018.

"Seraya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, saya kukuhkan saudara sebagai pengurus Jakarta Islamic Center dan forum kerukunan umat beragama periode 2013-2018," kata Jokowi dalam sambutannya, di Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Sementara itu, pengukuhan pengurus Jakarta Islamic Center dan FKUB dilakukan untuk semua kota di DKI Jakarta ditambah Kabupaten kepulauan seribu, untuk waktu lima tahun mendatang.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3419 seconds (0.1#10.140)