Korban pelecehan marbot masjid bertambah

Rabu, 24 April 2013 - 17:34 WIB
Korban pelecehan marbot masjid bertambah
Korban pelecehan marbot masjid bertambah
A A A
Sindonews.com - AS (40), ayah AIS korban pelecehan yang dilakukan oleh marbot masjid yang bernama MF (25) mengaku, selain AIS, ada tiga keluarga yang mengaku anaknya menjadi korban pelecehan MF.

Anak perempuan mereka kerap dipeluk, lanjutnya, dicium dan digerayangi selama diajar mengaji pria asal Wonosobo, Jawa TImur tersebut. Kabar kelakuan bejat MF terhadap anaknya, sampai ke telinga warga dan Ketua RT setempat.

"Keluarga saya akhirnya diantar tokoh masyarakat melaporkan kejadian ini ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Mapolres Jakarta Selatan pada hari Selasa 21 Maret jam 04:30 WIB dini hari," katanya, Rabu (24/4/2013).

Sebelumnya, kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini, korbannya AIS (14), gadis ABG yang diduga dicabuli MF (25), seorang penjaga Masjid Ar-Rahman di kawasan Perumahan Bukit Modern Hill, Pondok Cabe, Ciputat, Tanggerang.

Korban yang masih syok dan trauma, baru melaporkan kejadin tersebut ke kepolisian pada awal April 2013 lalu. Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin membenarkan adanya laporan kasus pelecehan seksual anak di bawah umur ini.

Menurutnya, pelaku yang bekerja sebagai marbot tersebut hingga kini masih dalam pengejaran. Mengingat pelaku diketahui sudah tidak tinggal di kawar sewaan, yang lokasinya berdampingan dengan masjid.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3423 seconds (0.1#10.140)