Dishub DKI terjunkan 3 personel di Pintu Air Manggarai

Rabu, 24 April 2013 - 10:39 WIB
Dishub DKI terjunkan 3 personel di Pintu Air Manggarai
Dishub DKI terjunkan 3 personel di Pintu Air Manggarai
A A A
Sindonews.com - Menanggapi kemacetan panjang akibat proyek penambahan Pintu Air Manggarai, Kepala Seksi Rekayasa Lalu Lintas Suku Dinas Perhubungan, Jakarta Selatan, Priyanto mengatakan, pihaknya telah menerjunkan satu regu di lokasi guna melancarkan arus lalu lintas.

"Ada satu regu kami yang ditugaskan di lokasi mulai dari pagi dan sore pada saat jam kantor. Regu itu berisi tiga personel," katanya saat dihubungi Sindonews, Rabu (24/4/2013).

Menurutnya, penempatan personel yang ditugaskan mengatur lalu lintas di lokasi itu merupakan arahan dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Tiga personel dalam satu regu itu, akan berkoordinasi dengan Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang juga bertugas di lapangan.

"Jadi, sudah ada petugas kami yang ikut membantu mengatur lalu lintas di jalur tersebut," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengerjaan penambahan Pintu Air Manggarai menimbulkan kemacetan panjang. Pasalnya, proyek pengendalian banjir Jakarta itu menutup satu ruas jalur dari Jalan Sultan Agung, Tebet hingga Jalan Tambak, Jakarta Pusat.

Pantauan di lapangan, antrean kendaraan roda empat dan roda dua, terjadi di perempatan lampu merah Jalan Minangkabau, Tebet, Jakarta Selatan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5057 seconds (0.1#10.140)