Antisipasi teroris, Polsek Pasar Rebo gelar razia

Rabu, 24 April 2013 - 01:59 WIB
Antisipasi teroris,...
Antisipasi teroris, Polsek Pasar Rebo gelar razia
A A A
Sindonews.com - Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Pasar Rebo menggelar razia kendaraan bermotor di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, guna menghadap teroris asal Sulawesi yang kabur, dan akan masuk ke ibu kota.

"Razia ini digelar pasca lolosnya terduga teroris di Sulawesi. Dikhawatirkan teroris tersebut akan memasuki wilayah Jakarta," kata salah seorang petugas yang enggan disebut namanya kepada Sindonews, Rabu (24/4/2013) dini hari.

Selain itu, kata dia, razia tersebut untuk meminimalisir penyebaran narkoba serta kriminalitas yang terjadi di DKI Jakarta dan wilayah sekitarnya.

"Razia ini resmi perintah dari pusat. Selain memeriksa surat-surat kelengkapan kendaraan, juga termasuk operasi narkoba, senpi (senjata api) dan sajam (senjata tajam)," katanya.

Dari pantauan Sindonews, nampak puluhan kendaraan ditilang lantaran tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan, dan tidak sedikit juga yang tidak mengenakan helm.

Selain itu, beberapa petugas juga mendatangi komplek lokalisasi Boker di sebelah Gedung Olahraga, Jalan Raya Bogor. Tidak jelas apa tujuan petugas polisi tersebut di sarang pekerja seks komersil (PSK) ini.

Karena setelah beberapa saat memasuki lokalisasi, petugas yang menggunakan sedikitnya lima mobil patroli ini membubarkan diri.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)