Sudinsos siapkan dapur umum untuk korban kebakaran

Selasa, 23 April 2013 - 20:09 WIB
Sudinsos siapkan dapur...
Sudinsos siapkan dapur umum untuk korban kebakaran
A A A
Sindonews.com - Suku Dinas Sosial bersama Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat, sejak pagi sudah mendirikan tenda bagi pengungsi korban kebakaran di Jalan Menteng, Kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Koordinator Tagana Sudin Sosial Jakarta Pusat Beni Suriyadi, sejak pagi pukul 06.30 Wib, mereka sudah mendirikan tenda untuk menampung masyarakat dilengkapi, dengan dapur umum untuk menyediakan makanan bagi pengungsi.

"Sejak pagi. Sudah ada tenda, kita juga standby dengan dapur umum untuk menyediakan makanan," tuturnya, pada Sindonews, di lokasi pengungsian, Selasa (23/4/2013).

Dapur umum ini, kata Beni, sejak pagi tadi ditangani sekitar 20-an relawan dari Sudin Sosial Jakarta Pusat. Mereka menyediakan makanan bagi 260-an warga yang ada dipengungsian.

"Ya, sekitar 265 orang kita sediakan makanan. Sementara kita amankan makanan dan tempat merekaberlindung dulu, selanjutnya baru dipikirkan lagi," tuturnya.

Posko ini, katanya, akan siap selama masyarakat pengungsi masih belum bisa berbuat apa-apa, pasalya sebagian besar dari mereka tidak dapat menyelamatkan barang mereka pada saat kebakaran.

"Ini akan siap selama mereka masih butuh. Sejak pagi mereka makan disini, dan kita siap terus disini untuk membantu mereka," tandasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9080 seconds (0.1#10.140)