Jokowi didaulat jadi Dewan Pembina DPD PAPPRI

Selasa, 23 April 2013 - 15:52 WIB
Jokowi didaulat jadi Dewan Pembina DPD PAPPRI
Jokowi didaulat jadi Dewan Pembina DPD PAPPRI
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pengukuhan dan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (DPD PAPPRI) DKI Jakarta.

Saat datang ke acara tersebut, Gubernur yang biasa disapa Jokowi itu, langsung didaulat menjadi Dewan Pembina DPD PAPPRI oleh kalangan artis dan seniman ibu kota.

"Dengan ini maka kita angkat Gubernur kita, Bapak Jokowi menjadi Dewan Pembina DPD PAPPRI Daerah Jakarta," ujar Ketua DPD PAPPRI DKI Ayu Soraya, di Hotel Kartika Candra, Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (23/4/2013).

Pantauan langsung Sindonews, beberapa artis dan seniman Indonesia seperti Tantowi Yahya (Ketua Umum DPP PAPPRI), Sam Bimbo, Ayu Soraya, dan Hamdan ATT tampak hadir dalam acara itu.

Saat naik keatas panggung, Sam Bimbo memanggil Jokowi dengan sebutan Bapak Icon Bangsa. "Mari kita sambut Bapak Ikon Bangsa, Bapak Kita Jokowi," serunya.

Seperti diberitakan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dijadwalkan menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD PAPPRI DKI Jakarta.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4744 seconds (0.1#10.140)