Tutup pintu MI, WH dukung Angkasa Pura II

Senin, 22 April 2013 - 19:33 WIB
Tutup pintu MI, WH dukung Angkasa Pura II
Tutup pintu MI, WH dukung Angkasa Pura II
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mendukung langkah PT Angkasa Pura II, yang berencana menutup pintu belakang Bandara Internasional Soekarno-Hatta,dari Tangerang atau biasa disebut pintu M1.

Menurut Wali Kota Tangerang Wahidin Halim, dengan pertimbangan Negara memiliki kepentingan yang besar atas prasarana nasional.

“Untuk itu kita harus mendukung kebijakan itu. Ada pun mengenai strateginya, sekarang tinggal Angkasa Pura II dengan kita mempersiapakan jalan,” ujarnya, Senin (22/04/2013).

Meski begitu, Wahidin Halim meminta PT Angkasa Pura II cepat menyelesaikan pembangunan jalan yang menjadi jalan pengganti pintu M1.

“Karena anggaranuntuk pembangunan dan yang membangun jalannya PT Angkasa Pura II,kita dukung kebijakan itu. Tetapi memang Angkasa Pura II seharusnya melakukan sosialisasi sejak dua tahun yang lalu,” terangnya.

Diketahui sebelumnya,PT Angkasa Pura II akan melakukan pengembangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Guna mengkondisikan pelaksanaan proyek dalam pelaksanaannya akan menganggu kenyamanan pengguna jasa bandara, yang akan bepergian melalui bandara Internasional Soekarno-Hatta.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7537 seconds (0.1#10.140)