130 anak yatim di Jakarta Selatan disunat massal

Senin, 22 April 2013 - 08:53 WIB
130 anak yatim di Jakarta...
130 anak yatim di Jakarta Selatan disunat massal
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 130 anak yatim, mualaf, dan santri, mengikuti sunatan massal gratis, di Gedung Lintasarta, TB Simatupang, Jakarta, Minggu 21 April 2013.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama," ujar Direktur Network & Operations PT Lintasarta Bambang Priantono, kepada Sindonews, di Jakarta, Senin (22/4/2013).

Sunatan massal itu, sambung Bambang, bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan PKPU. Kerjasama keduanya, telah dilangsungkan sejak 2008 lalu, sebagai bagian dari peringatan 25 tahun, bisnis penyediaan jasa yang dilakoni PT Lintasarta.

"Sebelumnya kita telah banyak menggelar acara kemanusiaan seperti layanan kesehatan. Kita telah bekerja dengan beberapa mitra zakat infac sodakah," tambahnya.

Dilanjutkan Bambang, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai bentuk penyaluran zakat seluruh karyawan, melalui ZIS Rohis Lintasarta, dengan berbagi kepada lingkungan sekitar tempat bekerja untuk membantu masyarakat kurang mampu.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan keberadaan kami dan perusahaan dapat dirasakan secara positif oleh seluruh masyarakat, khususnya di sekitar tempat kami bekerja," jelasnya.

Sementara itu, Direktur kemitraan PKPU Nana Sudiana mengungkapkan, pihaknya amat mengapresiasi dan mendukung setiap kegiatan sosial yang diadakan PT Lintasarta. Untuk mensukseskan acara ini, PKPU mengirimkan 12 dokter dan 10 perawat.

"Kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk mendapatkan layanan khitan secara gratis, selain itu anak-anak peserta khitanan akan mendapatkan perlengkapan seperti peci, sarung, baju koko," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8845 seconds (0.1#10.140)