Diserang, kantor DPP PDIP tidak rusak

Minggu, 21 April 2013 - 02:24 WIB
Diserang, kantor DPP PDIP tidak rusak
Diserang, kantor DPP PDIP tidak rusak
A A A
Sindonews.com – Pasca penyerangan yang terjadi, tidak ada kerusakan di kantor DPP PDIP di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Hal itu diungkapkan Wasekjennya Ahmad Basarah.

Menurutnya, Selain tidak ada kerusakan, dalam insiden ini hanya ada sedikit korban karena saling dorong mendorong.

"Ada juga sedikit korban, tapi tidak ada masalah, itu hanya dorong mendorong saja. Intinya, tidak ada persoalan yang cukup serius yang dihadapi satgas kami," katanya, Minggu (21/4/2013).

Ia menambahkan, persoalan ini selanjutnya langsung dibawa masuk ke dalam ranah disiplin dari prajurit TNI.

"Kita tidak ingin ada suatu ketegangan yang tidak perlu, apalagi ini masalahnya hanya kecelakaan lalu lintas. Pak TB Hasanudin selanjutnya menghubungi Komandan Batalyon Yon Zikon 13," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyerangan ini bermula ketika terjadi kecelakaan di pom bensin di samping Kantor Pos DPP PDIP, di Jalan Raya Lenteng Agung.

Salah satu orang yang diduga anggota TNI, tiba-tiba memukuli seseorang pasca insiden kecelakaan tersebut. Petugas pamsus PDIP yang melihat pemukulan itu, berusaha melarai tindakan orang terduga okum TNI itu.

Selang 15 menit kemudian, sekitar 20 orang tiba-tiba menyerbu kantor DPP PDIP. Mereka merangsek masuk dan melukai tiga anggota Pamsus, yakni Supriyatna (47), Priyadi (29) dan Marlan (50).
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6282 seconds (0.1#10.140)