Kecanduan sabu, buruh pelabuhan ditangkap polisi

Sabtu, 20 April 2013 - 19:02 WIB
Kecanduan sabu, buruh pelabuhan ditangkap polisi
Kecanduan sabu, buruh pelabuhan ditangkap polisi
A A A
Sindonews.com - Seorang buruh pelabuhan, Gopur (21), kecanduan narkoba jenis sabu. Kebiasaan mengkonsumsi narkoba, mulai tak bisa dia lepaskan. Bahkan, ketika bekerja. Akibatnya, Gopur dibekuk tim Unit Reskrim Polsek Metro Cilincing, Jakarta Utara.

Pemuda tanggung tersebut, diciduk di rumah kontrakannya, Kampung Bulak Turi, RT09/10, Cilincing, Jakarta Utara, ketika hendak berangkat bekerja.

"Dari saku celana tersangka, kami amankan 0,18 gram sabu," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Cilincing AKP Imam Tulus kepada Sindonews, di Jakarta, Sabtu (20/4/2013).

Polisi mengatakan, Gopur ditangkap atas laporan masyarakat yang resah dengan kecanduannya. Dia kerap memakai sabu di rumah kontrakannya. Atas laporan masyarakat itu, polisi melakukan penyergapan ke rumahnya.

"Tersangka kami tangkap tanpa perlawanan di depan rumah kontrakannya saat mau berangkat kerja," tandasnya.

Dari pengakuan tersangka, barang haram tersebut dibeli dari seorang pengedar berinisial WR di kawasan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Tersangka selanjutnya digelandang ke Mapolsek Cilincing, bersama barang bukti.

"Kasusnya masih kita kembangkan agar bisa menjaring pengedar dan bandar besar narkotika jenis sabu ini. Tersangka saat ini telah meringkus di sel tahanan," tutupnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7650 seconds (0.1#10.140)