Bak artis, Jokowi disambut siswa SMA 6 & SMA 70

Kamis, 18 April 2013 - 15:37 WIB
Bak artis, Jokowi disambut siswa SMA 6 & SMA 70
Bak artis, Jokowi disambut siswa SMA 6 & SMA 70
A A A
Sindonews.com - Suasana histeris saat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo masuk, ke arena tempat syukuran pasca UN siswa tingkat SMA sederajat di Bulungan Jakarta Selatan.

Dari pantauan Sindonews, terlihat Gubernur Jokowi menyalami satu persatu siswa yang telah lama menunggu kedatangannya. Terlihat semua siswa berebut ingin menyalami gubernur, yang gemar blusukan tersebut.

Hampir 15 menit lamanya Gubernur Jokowi berputar dari siswa yang duduk di sebelah kanan, lalu berpindah kesebelah kiri untuk menyalami siswa yang sebagian besar mengenakan pakaian motif batik.

Acara sendiri dipandu oleh presenter kondang yang terkenal dengan sebutan Dik Doank. Acara di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Saat membuka acara dialog, Jokowi meminta kepada siswa agar banyak berdoa agar bisa lulus ujian. Lalu semua siswa pelajar menyahuti dengan berkata "Amin"

"Begini, saya minta semua yang ada disini, banyak berdoa biar pada lulus semua," ujar Jokowi, di GOR Bulungan, Jakarta, Kamis (18/4/2013).

Seperti diberitakan, siang ini Gubernur Jokowi membuka acara dialog dengan peserta didik pasca UN. Acara dialog itu mengundang secara khusus siswa berbeda sekolah yakni siswa SMA 6 dan SMA 70.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4846 seconds (0.1#10.140)