Selesai UN, pelajar STM Boedi Oetomo dirazia

Kamis, 18 April 2013 - 15:04 WIB
Selesai UN, pelajar STM Boedi Oetomo dirazia
Selesai UN, pelajar STM Boedi Oetomo dirazia
A A A
Sindonews.com - Wakil Kurikulum STM Boedi Oetomo Darmanto mengatakan, untuk mencegah tawuran pelajar usai Ujian Nasional (UN) oleh siswa STM Boedi Oetomo, sekolah melakukan razia.

"Untuk memastikan keamanan siswa dan antisipasi adanya tindakan yang tidak kita inginkan. Kita akan memeriksa tas dan jok motor siswa untuk memastikan tidak ada sajam, yang dibawa," ujar Darmanto, kepada Sindonews, di Jakarta, Kamis (18/4/2013).

Ditambahkan dia, pihak sekolah juga telah berkoordinasi dengan kepolisian, melalui program Citra Bhayangkara, dalam melakukan pengawasan terhadap siswa di luar sekolah.

Selain STM Boedi Oetomo, kerjasama dengan pihak kepolisian juga dilakukan dengan pihak sekolah lain. Sehingga jika terjadi tawuran pelajar, dan terdapat gerombolan pelajar yang hendak tawuran, bisa dilangsung dibubarkan.

"Kita sudah kerjasama dengan polisi melalui program Citra Bayangkara, termasuk koordinasi dengan sekolah-sekolah di Jakarta Pusat, untuk menertibkan siswanya saat pulang ujian," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6042 seconds (0.1#10.140)