Jokowi usir massa pengunjuk rasa

Rabu, 17 April 2013 - 12:27 WIB
Jokowi usir massa pengunjuk...
Jokowi usir massa pengunjuk rasa
A A A
Sindonews.com - Setelah berhasil melakukan audiensi dengan Gubernur DKI Jakarta, warga Petukangan Selatan yang berdemonstrasi menuntut tanggung Jawab Pemprov DKI, terkait pembebasan lahan Tol JORR W2 Kebon Jeruk-Ulujami diminta membubarkan diri.

Pria yang biasa disapa Jokowi saat akan blusukan tiba-tiba keluar dari mobil dinasnya, menemui massa pengunjuk rasa dengan mengatakan, dirinya telah bermusyawarah dengan perwakilan warga dan akan meninjau lokasi tersebut pada pekan depan. Jokowi meminta warga pulang dan membubarkan diri.

"Tadi sudah ketemu, minggu depan saya lihat kesana. Sudah pada pulang sana," ujar Jokowi, saat menemui massa demonstran, di Balai Kota DKI, Jakarta, Rabu (17/4/2013).

Setelah menyalami beberapa warga yang berunjuk rasa di depan kantornya, Jokowi langsung kembali masuk ke dalam mobil untuk melanjutkan rencana blusukannya hari ini.

Seperti diberitakan, ratusan warga yang datang dari Petukangan Selatan meminta kepada Gubernur Jokowi, agar bersedia melakukan musyarah dengan warga terkait pembebasan lahan yang telah dilakukan Pemprov DKI sejak tahun 2010.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0682 seconds (0.1#10.140)