Ratusan ibu rumah tangga geruduk Balai Kota Depok

Rabu, 17 April 2013 - 12:22 WIB
Ratusan ibu rumah tangga geruduk Balai Kota Depok
Ratusan ibu rumah tangga geruduk Balai Kota Depok
A A A
Sindonews.com - Sejumlah ibu rumah tangga geruduk Balai Kota Depok, Jalan Margonda Raya, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Mereka ingin menemui Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail, untuk meminta kejelasan mengenai pelayanan rumah sakit bagi peserta Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda).

Wali kota sedang berada dalam aula, dan menghadiri acara penandatanganan nota kesepakatan Jamkesda Depok tahun 2013. Namun, ibu-ibu rumah tangga itu tidak diperkenankan masuk. Padahal mereka ingin menyalurkan aspirasi mereka.

"Kita ingin bertemu wali kota tapi sudah kabur. Wali Kota pengecut," teriak salah satu ibu yang menggereuduk Balai Kota, Rabu (17/04/2013).

Mereka terus berteriak dan meminta agar pintu dibuka. Setidaknya ada 20 ibu-ibu rumah tangga yang menggeruduk rumah rakyat. Sedangkan wali kota hingga siang ini tak terlihat keluar dari pintu utama aula.

"Wali kota kabur lewat jalan tikus. Pengecut," teriak ibu-ibu lainnya.

Hingga kini, massa masih menduduki balai kota. Mereka tetap meminta agar wali kota menemui mereka. Sempat terjadi ketegangan antara massa, dengan petugas yang berjaga di depan aula.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6107 seconds (0.1#10.140)