Non stop, DKI dijaga Satpol PP

Senin, 15 April 2013 - 01:43 WIB
Non stop, DKI dijaga Satpol PP
Non stop, DKI dijaga Satpol PP
A A A
Sindonews.com - Seperti mengikuti ucapan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, yang menginginkan semua bawahannya untuk bekerja keras melayani masyarakat, Kepala Dinas Satuan Tugas Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kukuh Hadi Santoso mengatakan, semua petugas Satpol PP tetap akan bertugas setiap hari, untuk menjaga ketertiban kota Jakarta.

Kepala Dinas yang baru sebulan dilantik itu mengatakan, untuk menjalankan perintah Gubernur DKI yang menginginkan ketertiban Jakarta, maka pihaknya tidak mengenal istilah libur dalam menjalankan tugasnya.

"Sudah jelas permintaan pak gub, agar selalu melayani masyarakat Jakarta. Kita tetap bertugas mentertibkan Jakarta loh ya. Gak ada waktu libur buat kita," ujar Kukuh, saat dihubungi, Jakarta.

Namun demikian, dia menjelaskan, tidak setiap hari dirinya merapkan jaga ketertiban bagi anak buahnya yang di lapangan. Sudah ditentukan jadwal dari masing-masing personel yang betugas. Dari itu, pihaknya selalu berkoordinasi dengan pemerintah kota.

"Masa ya gak ada libur. Semua personil kita udah tau jadwal masing-masing. Kita selalu koordinasikan dengan pemerintah kota, sama pak walkot juga," tururnya.

Seperti diberitakan, Kukuh merupakan Kasatpol PP yang baru dilantik Gubernur DKI Joko Widodo menggantikan Pelaksana Tugas Teknis sementara (Plt) menggantikan Sylviana Murni.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5957 seconds (0.1#10.140)