Pesinetron itu bernama Richard Kevin

Rabu, 10 April 2013 - 22:03 WIB
Pesinetron itu bernama Richard Kevin
Pesinetron itu bernama Richard Kevin
A A A
Sindonews.com - Pengendara mobil Mercedes Benz warna hitam nopol B 918 RK, yang menabrak pengendara sepeda motor dan tukang galian ternyata pesinetron muda bernama Richard Kevin. Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AkBP Hindarsono.

Menurutnya, setelahnya petugas datang ke lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan ternyata pengmudi mobil mewah ini adalah pesinetron muda Richard Kevin (33).

“Pengmudi hanya mengalami luka ringan dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah,” kata Kasat, Rabu (10/4/2013) malam.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, penyidik tidak mencium bau alcohol dari keponakan Ira Wibowo ini. Bahkan, pengemudi yang mengawali karirnya di dunia modelling ini, sudah melakukan tes urin.

“Hasilnya baru keluar besok,” katanya singkat.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengendara mobil Mercedes Benz warna hitam nopol B 918 RK, yang dikendarai pesinetron muda Richard Kevin (33) menghantam satu pekerja galian, dan satu pengendara motor di Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/04). Beruntung insiden tersebut tidak sampai menelan korban jiwa.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5654 seconds (0.1#10.140)