Warga Guntur akan dipindah ke Rusun Pondok Elok

Selasa, 09 April 2013 - 17:48 WIB
Warga Guntur akan dipindah...
Warga Guntur akan dipindah ke Rusun Pondok Elok
A A A
Sindonews.com - Kendati gagal bertemu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), warga Guntur mengaku tak kecewa bertemu Asisten Pembangunan Ekonomi pemprov DKI Jakarta Wiriyatmoko. Sebab, Wiriyatmoko bisa memberikan jawaban yang menenangkan hati mereka.

"Tadi kita ketemu gagal ketemu Jokowi, tapi kita ketemu dengan Pak Moko, dan mereka mencari solusi buat warga," tutur Ronald (57), perwakilan warga, kepada wartawan, di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (9/4/2013).

Ditambahkan dia, rencananya Pemprov DKI akan merelokasi mereka ke Rusun Pinus Elok di daerah Pusat Industri Kecil, Jakarta Timur. "Tadi kita bicara rencananya akan dipindahkan ke Rusun Pinus Elok, PIK, Jakarta Timur," terang Ronald.

Dia menambahkan, pihaknya masih berembuk untuk mencapai kata sepakat, soal tawaran yang diberikan Pemprov DKI Jakarta. Pasalnya mereka sudah hidup puluhan tahun, di tempat mereka tergusur.

"Soal setuju, belum. Kita masih akan pertemuan dengan semua warga agar semua sepakat. Tapi tadi yang ditawarkan, seperti itu," tutupnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)