Tentukan balon, Demokrat percaya Saiful Mujani

Selasa, 09 April 2013 - 04:04 WIB
Tentukan balon, Demokrat percaya Saiful Mujani
Tentukan balon, Demokrat percaya Saiful Mujani
A A A
Sindonews.com - Penjaringan bakal Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Partai Demokrat (PD) telah memasuki tahap survey. Lembaga yang dikomandoi Saiful Mujani dipilih, partai bernomor urut 7 itu sebagai pelaksana.

"Lembaga survey Saiful Mujani telah kita pilih. Mungkin survey itu dimulai minggu ini," ungkap Baihaki, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Senin (8/4/2013).

Dipilihnya lembaga survey itu, kata Baihaki, hasil kajian yang matang. Alasannya, lembaga Survey Saiful Mujani kredibilitasnya tidak diragukan lagi.

Dia juga mengatakan, telah tandatangi berkas hasil verifikasi dari ke-11 figur yang mendaftar, dalam penjaringan yang dibuka PD pada pertengahan Maret silam.

"Berkas ke-11 Balon wali kota dan wakil wali kota, yang masuk dalam penjaringan di PD telah disampaikan ke DPD PD Provinsi Banten," terangnya.

Anggota penjaringan Tim 9 DPC PD Kota Tangerang Edy Ham menambahkan, semua berkas ke-11 Balon itu, persyaratannya telah lengkap secara keseluruhan. Dia mengutarakan, hanya tinggal kewenangan DPD dan DPP PD-lah, untuk melakukan fit and profer tes kepada ke-11 Balon tersebut.

"Tugas DPC telah selesai," tandas pria yang juga anggota DPRD Kota Tangerang itu.

Terpisah Ketua DPD PD Provinsi Banten Wahidin Halim mengatakan, siapa nanti figur yang akan diusung partai pemilik 13 kursi diparlemen ini tetap mengacu pada hasil survey.

"Jadi tunggu saja hasil survey yang akan dilakukan PD," pungkas pria yang juga Wali Kota Tangerang itu.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4038 seconds (0.1#10.140)