Penumpang KRL ngamuk, lempari Stasiun Depok Baru

Senin, 08 April 2013 - 20:32 WIB
Penumpang KRL ngamuk, lempari Stasiun Depok Baru
Penumpang KRL ngamuk, lempari Stasiun Depok Baru
A A A
Sindonews.com - Aksi lempar batu terjadi di Stasiun Depok Baru, Depok, Jawa Barat, hal ini dilakukan oleh penumpang KRL kelas ekonomi. Belum dapat dipastikan penyebab aksi lempar batu tersebut.
Pantauan Sindonews, kejadian bermula ketika KRL Ekonomi jurusan Bogor tiba di Stasiun Depok baru sekira pukul 19:57 WIB, saat itu kondisi KRL yang penuh hingga ke atap. Mendadak sebagian penumpang keluar dari dalam kereta, dan langsung melempari stasiun dengan batu.

Tak hanya itu, penumpang yang terlihat sudah emosi saat di dalam KRL, lantas mencari petugas keamanan stasiun sambil memecahkan pot-pot bungan yang ada, untuk dijadikan alat pelemparan.

Mengetahui hal itu, tak ada satu pun petugas keamanan stasiun yang melakukan tugasnya, untuk menenangkan aksi penumpang yang marah. Sontak, seluruh penumpang berlarian untuk melindungi diri dari peristiwa itu.

"Mana PKD, keluar sini keluar," teriak salah seorang penumpang sambil melempari stasiun dengan batu di Stasiun Depok Baru, Depok, Jawa Barat, Senin (8/4/2013).

Atas kejadian ini, beberapa kaca di lantai 2 stasiun rusak akibat dilempari batu dan pagar pintu masuk menuju peron juga mengalami hal serupa. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak keamanan maupun stasiun yang bisa dimintai keterangan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)