Polisi tangkap 2 bikers pembacok 4 warga Pesanggrahan

Senin, 08 April 2013 - 13:29 WIB
Polisi tangkap 2 bikers pembacok 4 warga Pesanggrahan
Polisi tangkap 2 bikers pembacok 4 warga Pesanggrahan
A A A
Sindonews.com - Dua pengendara sepeda motor yang melakukan aksi pembacokan terhadap empat orang warga di Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, akhirnya berhasil diringkus.

"Benar, dua orang pelaku sudah kami tangkap dan sedang diperiksa Subdit Resmob. Pelaku ini diduga terlibat aksi pembacokan lainnya di wilayah Jakarta Selatan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Toni Harmanto saat dihubungi, Senin (8/4/2013).

Saat beraksi, kedua pelaku menggunakan sepeda motor, lalu menyerang empat warga yang sedang berjalan kaki dan menaiki sepeda ontel. Aksi kedua pelaku itu, dilakukan ketika kondisi jalan gelap dan sepi karena tengah terjadi pemadaman listrik.

"Kami masih mengembangkan kasus ini dan membongkar pelaku lainnya yang diduga terlibat dalam pembacokan. Karena itu keterangan mengenai kasus ini masih belum bisa kita jelaskan secara gamblang," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, empat orang pemuda dibacok dua orang pengendara sepeda motor di Jalan Mochtar Raya, depan Counter Celsy Cell, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu 31 Maret 2013.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5183 seconds (0.1#10.140)
pixels