Pelaku menusuk, karena dendam dan pengaruh alkohol

Minggu, 07 April 2013 - 17:19 WIB
Pelaku menusuk, karena dendam dan pengaruh alkohol
Pelaku menusuk, karena dendam dan pengaruh alkohol
A A A
Sindonews.com - Syarifudin (29) Pemuda asal Tanah Tinggi Jakarta Pusat, tega menusuk temannya Noval Ferdiansyah, setelah janji taruhan dalam permainan catur berupa HP tidak dipenuhi.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Johar Baru Ipda Hari Prabowo, warga sekitar TKP sudah sempat melerai pertengkaran keduanya, namun pelaku masih dendam dan dalam kondisi terpengaruh alkohol sekitar pukul 04.00 mendatangi rumah korban dan menusuk korban.

"Syarifudin yang pada saat itu diduga dalam kondisi pengaruh minuman keras mengetuk pintu rumah Noval, saat Noval membuka pintu, Syarifudin langsung mengeluarkan samurai yang disimpan dibalik badannya dan kemudan langsung menusukan ke perut korban," Hari, Minggu (7/3/2013).

Ia melanjutkan, korban yang ditusuk langsung tersungkur dam berlumuran darah. Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

"Sebanyak tiga kali korban ditusuk, sehingga korban langsung tersungkur ke lantai berlumuran darah," terangnya.

Saat itu, kata dia, anggota Polsek Johar Baru yang menerima laporan, langsung melakukana olah TKP dan hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sementara jasad korban saat ini telah dibawa ke kamar mayat RSCM untuk dilakukan otopsi.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5394 seconds (0.1#10.140)