Disambar minibus, bikers tewas seketika

Sabtu, 06 April 2013 - 21:13 WIB
Disambar minibus, bikers tewas seketika
Disambar minibus, bikers tewas seketika
A A A
Sindonews.com - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan RA Kartini, depan Plaza III Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kecelakaan tersebut terjadi antara pengendara Motor Vixion, dengan sebuah minibus.

Dalam kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor berpelat B 6839 WGK, tewas seketika. Sementara minibus yang menabrak, berhasil melarikan diri.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit Purwanto, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 16.45 WIB, sore tadi.

"Korban yang diketahui bernama Hadi Riski (28), warga Tegal, Jawa Tengah. Kecelakaan ini itu bermula ketika pengendara motor tiba-tiba terserempet minibus dari arah belakang hingga terjatuh, dan tewas di tempat," kata Sigit kepada Sindonews.

Atas kejadian tersebut, lanjut Sigit, petugas kepolisian dari Polres Jakarta Selatan langsung datang ke lokasi dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Korban tewas dengan luka cukup parah di bagian kepala dan tubuh. Kasusnya masih kami selidiki. Mini bus yang menabrak motor korban sedang diungkap," singkatnya.

Sementara kini jenazah korban Hadi Riski dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk keperluan visum.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8984 seconds (0.1#10.140)