Pencarian bocah tenggelam dilanjutkanbesok

Jum'at, 05 April 2013 - 03:14 WIB
Pencarian bocah tenggelam dilanjutkanbesok
Pencarian bocah tenggelam dilanjutkanbesok
A A A
Sindonews.com - Pencarian dua korban tenggelam, pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kali Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dilanjutkan besok pagi, mulai pukul 07.00 WIB.

Namun begitu, dini hari ini, warga dan Tim SAR terus melakukan pemantauan dengan menyisir kali menggunakan lampu senter.

"Besok pagi mulai bergerak jam 7. Malam ini mantau saja," ujar Babeh, salah seorang anggota Tim SAR, saat dihubungi Sindonews, Jumat (5/4/2013) dini hari.

Pantuan di lokasi, debit air Kali Pesanggrahan mulai tinggai akibat hujan petang tadi. Sebagian warga, ada yang menunggu di Jembatan Tanah Kusir, sambil menyorot dengan lampu senter ke kolong jembatan.

"Masih cari-cari saja. Semoga saja ketemu," ujah salah seorang warga yang ikut mencari dengan lampu senter, saat ditemui di Jembatan Tanah Kusir.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui dari sekolah mana pelajar tersebut dan identitas korban. Warga sekitar hanya tahu, korban berjumlah dua orang, berjenis kelamin laki-laki.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban jatuh sore, sekira pukul 17.00 WIB. Namun, baru diketahui oleh Tim SAR dan dilakukan pencarian pada malam hari, sekira pukul 23.00 WIB.

"Kami baru tahu informasi dari warga. Sekarang tim SAR sedang menuju lokasi," tukas Aan, salah seorang anggota Tim SAR.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5636 seconds (0.1#10.140)