Perampok & pembunuh sadis ditangkap

Kamis, 04 April 2013 - 15:14 WIB
Perampok & pembunuh sadis ditangkap
Perampok & pembunuh sadis ditangkap
A A A
Sindonews.com - Perampok sekaligus pembunuh sadis terhadap seorang remaja bernama Fahmi Kamri (16), yang ditemukan tewas dengan usus terburai di samping TPU Sangiang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Senin (1/4/2013) lalu ditangkap.

Warga Jalan Jawa, Perumahan Total Persada, Blok E No. 6 dirampok temannya sendiri, Andri Bin Ahari (27), warga Pandeglang.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada mengatakan, pelaku berjumlah tiga orang yang baru dikenal korban dua hari sebelum kejadian.

"Dari tiga orang pelaku, satu yang berhasil kami amankan adalah pelaku yang mengeksesusi," kata Kapolres, Kamis (4/4/2013).

Motif perampokan tersebut untuk menguasai kendaraan korban, yakni motor.

"Dua orang lainnya berinisial I dan U," ujar Kapolres.

Dalam aksinya, mereka sudah melakukan perencanaan. Korban diajak nonton bola di rumah korban. Tetapi sebelum nonton, korban diajak ke sebuah optik untuk membeli kacamata.

Kemudian, saat di dekat perumahan Duta Indah Residence, korban yang mengendarai Honda Beat warna Putih dengan nomor polisi B 6645 CWB, langsung dihabisi oleh pelaku.

"Korban ditusuk oleh pelaku berkali-kali. Kemudian setelah dipastikan tewas dan ususnya terburai, mayat korban dibawa ke dekat TPU Sangiang. Kemudian dibuang," terangnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5749 seconds (0.1#10.140)