Puslabfor Polri dan Toyota selidiki kecelakaan Camry

Rabu, 03 April 2013 - 15:48 WIB
Puslabfor Polri dan Toyota selidiki kecelakaan Camry
Puslabfor Polri dan Toyota selidiki kecelakaan Camry
A A A
Sindonews.com - Puslapfor Mabes Polri dan tim teknis Toyota mulai memeriksa mobil Toyota Camry bernopol B 1596 KV, yang mengalami kecelakaan di Tol TB Simatupang KM 25+400, Jakarta Selatan, Sabtu 30 Maret 2013.

"Tujuan dilakukannya pemeriksaan ini untuk melihat sejauh mana kecelakaan mobil, benturan akibat kecelakaan. Termasuk juga kondisi kecelakaan dikaitkan dengan korban meninggal dunia," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (3/4/2013).

Ditambahkan dia, kecelakaan itu mengakibatkan dua korban meninggal dunia. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mencocokan penyebab kecelakaan secara teknis dari kendaraan.

"Pemeriksaanya meliputi kelengkapan kendaraan, safety belt, bekas ban, benturan di TKP. Jadi bisa diketahui rangkaian sebelum dan sesudah kecelakaan," tuturnya.

Seperti diberitakan, petugas menemukan sejumlah narkoba jenis sabu seberat 5 gram, 29 obat penenang merek dumolid yang masuk kategori psikotropika golongan empat, tiga buah bong, dua alumunium foil, cangklong, dan penyambung cangklong lengkap dengan korek serta timbangan digital berkapasitas maksimal lima gram.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3408 seconds (0.1#10.140)