Pakaian korban wanita Camry maut diduga tersangkut mobil lain

Senin, 01 April 2013 - 13:42 WIB
Pakaian korban wanita Camry maut diduga tersangkut mobil lain
Pakaian korban wanita Camry maut diduga tersangkut mobil lain
A A A
Sindonews.com - Korban wanita Camry maut, Winda Anggraini (30) yang tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol TB Simatupang KM 25.400, ditemukan dalam kondisi tanpa busana.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, kemungkinan pakaian korban tersangkut dan terbawa mobil lain yang melintas di Tol TB Simatupang.

"Di TKP mungkin terseret kendaraan lain, karena kita tidak menemukan pakaian di sana," ungkap Hindarsono kepada wartawan, di Mapolres Jaksel, Senin (1/4/2013).

Sebelumnya, Toyota Camry yang dikendarai Yasir Lutfi (30) mengalami kecelakaan tunggal pukul 04.00 WIB di jalan tol TB Simatupang Kilometer 25.400. Mobil melaju dari arah Lebak Bulus ke arah Kampung Rambutan dengan kecepatan tinggi.

Mobil nahas itu membentur baja pembatas jalan sebelah kanan. Lalu, berputar ke kiri 360 derajat. Posisi terakhir, mobil berhenti dengan membentur tembok sebelah kiri jalan.

Dari dalam mobil ditemukan enam paket sabu-sabu, lengkap dengan alat penyedotnya.Selain itu ditemukan juga minuman keras dan dua bilah belati, serta sarung senjata api.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6184 seconds (0.1#10.140)